SMS Gateway IDI Cabang KOTIM

sms_icon

Penyebaran informasi menjadi hal yang utama dewasa ini, Kesekretariatan IDI Cabang Kotim sendiri mengakui tidak adanya data no kontak dokter di kabupaten Kotawaringin Timur ini sehingga jika ada informasi hanya sebagian aja yang mendapatkan informasi tersebut. Berlatar dari hal itu maka kami berusaha mengumpulkan nomor kontak dokter di Kotawaringin Timur ini sehingga jika ada informasi dengan cepat beredar, dari hampir 100 dokter lebih yang berada di Kotawarimgin Timur kami sampai saat ini baru bisa mengumpulkan sejumlah 70 nomor kontak.

Beberapa dokter yang bertugas di Perusahaan Sawit masih sulit kami kumpulkan informasi nomor kontaknya. IDI Cabang Kotim menggunakan jasa SMS Gateway dari ZENZIZA untuk dapat mengirim sms dalam jumlah yang banyak dalam waktu yang cepat, SMS Gateway ini juga nantinya bisa berfungsi sebagai pooling, informasi seminar atau pelatihan,iuran anggota IDI dll.

Mengingat masih kurangnya informasi kontak dokter IDI Cabang Kotim, kami mengharapkan jika ada Teman Sejawat yang merasa belum mendapatkan SMS dari IDIKOTIM mohon bisa menginformasikan nomor handphone yang aktif ke Dr. Candra E ( 081328444664), agar nantinya bisa mendapatkan informasi dengan cepat melalui fasilitas ini.


Warning: readfile() has been disabled for security reasons in /home/idiko511/public_html/wp-content/plugins/facebook-like-and-comment/comments.php on line 37